Sabtu, 26 September 2009

Launching Forum Diskusi Dinus Open Source Community

. Sabtu, 26 September 2009

Terhitung sejak dirilisnya informasi ini, maka Dinus Open Source Community telah meluncurkan sebuah wadah (forum) diskusi online untuk komunitas Open Source, dengan alamat forum.doscom.org.

Admin doscom.org sebagai penyedia, berharap agar forum ini dapat digunakan dengan sebaik-baiknya oleh komunitas open source dalam mendiskusikan berbagai hal, yang tentunya berkaitan dengan open source software, dengan tujuan positif baik untuk sarana tukar menukar informasi antar sesama komunitas pengguna OSS (Open Source Software). Tentunya, berhasil tidaknya forum ini akan sangat bergantung pada dukungan, masukan, kritikan dan pastinya keikut sertaan rekan-rekan dalam memanfaatkannya.

Dalam forum ini, rekan-rekan dapat bergabung secara gratis. Asalkan, terlebih dulu mendaftarkan diri sebagai anggota dengan mengisi nama lengkap dan alamat email. Setelah terdaftar dan mendapatkan konfirmasi keanggotaanya, rekan-rekan baru dapat melakukan posting/menulis atau mengirim pesan dan komentar.

Tidak ada batasan, baik itu pekerja, PNS, guru, pelajar, mahasiswa, pengangguran, polisi, tentara, anak muda, anak kecil, orang tua dll untuk menjadi anggota forum ini. Syarat utamanya adalah haruslah pengguna Open Source Software ataupun yang baru mau belajar tentang dunia OSS.

Nah, jadi tunggu apa lagi? Anda seorang pengguna OSS, silahkan bergabung!!!



Baca juga artikel ini:



0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2007-2010. DOSCOM BLOG. All rights reserved | www.doscom.org is proudly powered by Blogger.com