Rabu, 01 April 2009

Pembekalan Organisasi Doscom

. Rabu, 01 April 2009

         POD (Pembekalan Organisasi Doscom) sebuah awal perjuangan bagi anggota-angota baru Doscom yang mengikuti Pembekalan Organisasi Doscom.
Kegiatan ini diselenggarakan tanggal 20-21 maret bertempat di villa Holtikultura Bandungan, Pada dasarnya acara ini di harapkan dapat berlanjut hingga membentuk pionir dan amunisi untuk memajukan DOSCOM ke tingkat yang teratas dengan memegang Open Source sebagai jati diri yang Unix.

         Antusias peserta terhadap kegiatan ini terasa sejak awal keberangkatan dari titik awal yaitu Kampus Udinus Semarang, setelah menempuh kurang lebih 1,5 jam Sampailah Rombongan POD di tempat yang dituju Yaitu Villa Holtikultura Bandungan. Di sinilah peserta akan mendapatkan seluruh materi baik keorganisasian, Open Source ataupun "doktrin" (terhadap loyalitas di DOSCOM), sehingga sebagai anggota penerus Doscom bukanlah orang yang sembarangan.

Peserta POD adalah orang yang terpilih sebagai bibit dari Open Source di Indonesia pada umumnya dan di UDINUS pada Khususnya.

POD kali ini di dukung oleh Pemateri dari Doscom dan Sahabat sahabat Doscom yang sudah berpengalaman dalam hal Berorganisasi, dalam hal Open Source dan dalam pengembangan mental, sehingga anggota menjadi lebih baik untuk kedepannya.
Dengan pemateri yang telah berpengalaman di bidangnya sehingga dalam penyampaian materi dapat tersampaikan dengan cepat, tepat, terpercaya.

         Semoga dengan Adanya Pembekalan Organisasi Doscom ini dapat memberikan Pembekalan yang cukup untuk anggota Doscom agar kedepanya Doscom semakin berkembang dan dapat memberikan Feedback yang nyata dalam pengembangan dan penggunaan Open Source Di UDINUS.

Ketua Doscom said "thx to peserta, thx to pemateri, thx to panitia,t hx 4 all....ur all Go Open Source ...., mari sambut perjuangan baru..."



Baca juga artikel ini:



1 komentar:

Anonim mengatakan...

baca juga disini

http://airyz.wordpress.com/2009/03/28/pelatihan-doscom/

:))

Posting Komentar

 
© Copyright 2007-2010. DOSCOM BLOG. All rights reserved | www.doscom.org is proudly powered by Blogger.com